Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Status FB Paling Banyak Like di Dunia, singkat tapi keren gila komentarnya

Status fb singkat dan keren


Sekarang facebook sudah menjadi sahabat terbaik daripada teman karib. Sehari-hari kita hidup dengan facebook, makan dengan facebook, sekolah dengan facebook, dan bekerja pun dengan facebook. Facebook seringkali menemani kita dalam segala hal, tidak terkecuali kita sedang terpuruk, galau, sedih, menangis, dan bahagia. Namun tidak jarang juga facebook digunakan untuk pencitraan yang sebenarnya orang tersebut sedang sedih namun menuliskan status yang seakan-akan dirinya sedang bahagia. Dan sebaliknya, orang yang bahagia, namun sengaja digambarkan pada dunia maya bahwa dirinya sedang sedih. Status-status seperti itulah yang sebenarnya membuat dunia maya semakin ramai dan semakin diminati. Kebetulan kali ini kita akan membahas tentang status FB singkat dan keren, kita bisa bahas tuntas mengenai segala macam yang tentang status FB.

Baik status galau maupun tidak tentu memiliki maksud tertentu yang hanya diketahui oleh sang pembuat status. Biasanya sang pembuat status atau pengguna facebook yang membuat status mengandung sebuah arti yang diantaranya adalah untuk membidik atau menyindir seseorang, pacar, teman, dan lain sebagainya. Atau bisa juga status yang tidak mengandung arti apapun dan hanya untuk dirinya sendiri. Sosial media nomor satu di dunia ini sering sekali digunakan untuk tempat berekspresi dan sharing kepada teman-teman dunia maya. Tidak sedikit mereka lebih nyaman berteman pada orang-orang yang tidak dikenal pada dunia maya dan mendapatkan kenyamanan dan solusi atas kegundahan yang digambarkan melalui status yang di postingkan.

Status FB singkat dan keren kerap menjadi daya tarik pengguna media sosial facebook untuk like dan mengomentarinya. Apalagi jika yang memposting status adalah kaum wanita, para pengguna sosial media FB lebih simpati memberikan komentar dengan cara memberikan kalimat semangat atau kalimat dukungan bergantung status yang di buat. Dan ternyata menurut survey dan pengamatan, media sosial dengan foto profil yang cantik dan unik, atau keren dan tampan lebih didominasi kebanjiran like dan komentar. Terkadang status FB juga tidak mempengaruhi like dan komentar, karena sebagian pengguna FB lebih antusias dengan akun FB yang cantik, tampan, dan keren. Terlebih jika sang pembuat status tersebut adalah seorang yang sangat aktif di dunia maya dan populer dengan piawai dalam berfoto / modelling. Tentu sangat mendominasi daripada pengguna facebook dengan kemampuan dan bakat berfoto yang masih standar.

Terkadang status FB yang keren terjadi begitu saja tanpa berfikir panjang. Berpikir spontan dan langsung menuliskannya ke dalam sebuah status FB pada umumnya akan dinilai lebih lucu. Status frontal pasti berbeda dengan yang lain. Tidak sedikit para pengguna media sosial yang membuat status dengan cara copas (copy paste) milik status orang dan tidak diberikan keterangan bahwasannya kata-kata atau status yang di postingannya tersebut adalah copas. Namun status copas sangat mudah untuk di predikdi. Jika anda termasuk kepada pengguna sosial yang cukup aktif di facebook, tentu sering membuka jendela beranda FB dan kerap melihat status yang sudah beberapa kali dijadikan sebagai postingan status facebook pengguna media sosial.

Setelah melakukan sebuah penelusuran, ternyata pengguna media sosial tidak sedikit yang kurang pandai membuat status FB singkat dan keren untuk akun facebooknya. Sehingga mereka lebih suka menggunakan kata-kata yang pernah dilontarkan teman facebook untuk di jadikan status facebooknya sendiri. Berikut ini contoh kata-kata singkat, keren sekaligus frontal untuk status FB.

  • Kunci keberhasilan di tangan kita, bukan di tangan pak satpam

  • Sarapan dulu, sebelum sukses

  • Kalau mau sukses harus lulus skripsi dulu

  • Bisa bedain kan, antara perawatan sama editan ?

  • Mundur pelan-pelan memperjuangkan kamu

  • Online shop banyakan yang pencitraan, padahal kan cuma settingan hasilnya, ehh


Sekian.

Status FB Paling Banyak Like di Dunia


Menurut pembaca, apa yang membuat status FB paling banyak like di dunia ?. Apakah karena status gilanya ?, apakah karena kecantikannya ?, apakah karena ketampanannya ?. Terkadang para pembaca bertanya-tanya, kenapa status FB dia bisa di like banyak orang. Padahal jika dilihat, statusnya kurang berkualitas bahkan kadang terlihat sangat aneh dan menurut anda sangat tidak pantas dijadikan status FB. Inilah dunia maya yang penuh rahasia dan tanda tanya, meskipun begitu FB masih saja diminati oleh pengguna media sosial di tanah air bahkan di dunia. Lantas apa penyebab status-status facebook banyak mendapatkan like bahkan dunia pun menyatakan jika status FB tersebut pantas viral dan menjadi trending. Simak ulasannya di bawah ini.

Status fb dengan bahasa jawa

Bahasa jawa mengandung kesederhanaan, kearifan, dan mengandung humor. Bahasa jawa di Indonesia termasuk ke dalam salah satu bahasa yang unik dan pemersatu bahasa yang satu dengan yang lain. Seiring dengan berjalannya waktu, bahasa jawa banyak dikenal oleh masyarakat pelosok negeri karena belakangan ini banyak lagu dangdut menjadi hits dan mendominasi di antara lagu dangdut dengan bahasa lain. Lagu dangdut sekarang diciptakan dengan berbagai aliran dan beberapa genre seperti kolaborasi genre pop, dangdut, rap, reggae, dan melayu. Salah satu artis yang sukses membawakan lagu bahasa jawa adalah Via Vallent. Sekarang tidak sedikit masyarakat di berbagai pelosok negeri bisa menggunakan bahasa jawa meskipun tidak begitu lancar. Nah lirik lagu dangdut dengan bahasa jawa bisa di jadikan status FB paling banyak like di dunia.

Status fb dengan bahasa sunda

Bahasa sunda adalah bahasa khas orang Jawa Barat yang memiliki gaya bahasa yang santun dan ramah. Perantauan yang berasal dari Jawa Tengah mendengar bahasa sunda akan terdengar lucu dan tidak mengetahui artinya. Dalam mengeja pun, bahasa sunda memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Adapun artis yang yang sering menggunakan bahasa sunda adalah Sule. Sule adalah tokoh komedian yang tidak bisa meninggalkan bahasa yang digunakannya sejak lahir. Tidak ada salahnya bahasa sunda dijadikan sebagai sebuah status facebook dan hasilnya akan banyak mendapatkan like. Dunia pun mengakui jika bahasa sunda adalah bahasa yang khas dan tidak dimiliki negara manapun selain Indonesia.

Status fb dengan bahasa betawi

Pada umumnya bahasa betawi adalah bahasa khas Jakarta. Bahasa betawi yang identik dengan bahasa gaul ini sangat mudah untuk di tiru. Berbeda dengan bahasa sunda yang cukup sulit dari segi ucapan. Bahasa betawi banyak menggunakan bahasa Indonesia di dalamnya hanya saja pengucapannya tidak baku atau non formal. Anda tentu sering melihat status remaja yang berasal dari daerah metropolitan menggunakan bahasa tidak baku yang tidak lain adalah bahasa betawi tulen. Orang betawi biasa berbicara dengan logat yang agak kasar, namun bagi mereka bahasa tersebut adalah bahasa yang umum dan bahasa daerah setempat. Bahasa betawi tidak jarang digunakan membuat status FB dengan ciri khas bahasa yang tidak lagi asing di telinga yaitu elu dan gua.

Status FB paling banyak like di dunia bisa mencakup kata-kata bahasa jawa, bahasa sunda, dan bahasa betawi. Sekian artikel tentang status facebook agar dapat banyak like. Sekian.

Status FB Banyak Like dan Komentar


Facebook merupakan media sosial yang memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk berkomunikasi, memberikan informasi, dan untuk berbisnis. Namun belakangan ini fungsi daripada media sosial facebook sudah melampaui batasannya, yaitu untuk memberikan kabar hoax dan saling menjatuhkan sama lain. Sebuah media sosial facebook di ciptakan oleh pemuda dari Amerika Serikat tentu menyimpan keuntungan atau kelebihan tersendiri bagi orang yang mau mengambil manfaatnya. Terlepas dari itu kembali lagi kepada tujuan facebook yaitu untuk media berkomunikasi dan menghubungkan rekan-rekan di seluruh dunia. Sebuah akun facebook akan menjadi media sosial yang sempurna jika status FB banyak like dan komentar.

Ternyata status FB yang sering anda temui di beranda terutama yang dihinggapi ratusan like dan komentar, mereka memiliki tips rahasia yang terbukti ampuh mengunduh like dan komentar dari teman facebook. Berikut ini adalah tips agar cita-cita memiliki status fb yang santer mendapatkan like sekaligus komentar, antara lain :

  • Memperhatikan waktu saat membuat status


Bila anda gemar sekali memperbarui status FB, maka jangan sekali-kali membuat status pada saat pagi hari. Pagi hari adalah waktu yang terlalu dini untuk memberikan kabar terbaru mengenai tentang anda di facebook. Pagi hari merupakan waktu anda memulai aktivitas, begitu pula para pengguna facebook lain mereka juga sibuk dengan segala persiapan sekolah, kuliah, dan bekerja. Jadi membuat status FB pada pagi hari tidak dilarang, hanya saja pengguna FB belum banyak yang aktif.

Bagaimana jika siang hari ?. Pada waktu siang hari juga kurang efektif untuk memposting status terbaru. Karena waktu siang hari adalah waktu dimana pengguna facebook sedang sibuk sekolah, sibuk kuliah, sibuk bekerja dan sibuk dengan semua aktivitas harian. Maka dari itu waktu siang hari juga waktu yang belum efektif untuk membuat status.

Jika waktu sore hari bagaimana ?. Jika pagi dan siang hari adalah waktu yang tidak tepat untuk memposting status FB terbaru, waktu sore hari adalah waktu yang belum bisa untuk aktif di facebook. Sore hari adalah waktu untuk beristirahat ketika pengguna FB usai pulang sekolah, pulang kuliah, dan pulang bekerja. Mereka tentu lebih memfokuskan kegiatan sore hari seperti mandi, sholat, makan dan lain sebagainya.

Sebaiknya anda dan pengguna facebook lainnya online / aktif di FB pada malam hari. Malam hari adalah waktu yang sangat tepat untuk membuat status sambil merebahkan kaki di kursi. Waktu yang lebih nyaman untuk bersantai adalah malam hari, karena malam hari adalah waktu yang hening dan banyak sekali pengguna facebook yang aktif pada jam-jam tersebut. Sudah dipastikan jika status FB banyak like dan komentar akan jatuh pada status anda pada malam itu. Jika tidak percaya silahkan coba saja.

  • Pilihan kata yang sopan dan ramah


Selain waktu yang tepat untuk memposting sebuah status, anda juga butuh kata-kata FB dengan pilihan kata yang bagus dan mudah dimengerti. Kata-kata bagus adalah kata-kata yang sopan dan ramah untuk dibaca publik. Kata-kata bijak adalah kata-kata sopan, tidak sombong apalagi mengundang perpecahan publik.

Dua cara di atas merupakan tips agar status FB banyak di like dan komentar oleh para pengguna facebook lainnya. Selamat mencoba membuat status yang berkualitas.

 
close