Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zodiak Leo Hari Ini Khusus Untuk Perempuan

Zodiak Leo Hari Ini Khusus Untuk Perempuan - Semakin hari, makin banyak ilmu yang bisa kita peroleh. Sebuah ilmu pengetahuan terus saja berjalan maju sesuai dengan wawasan yang diperoleh oleh para ilmuwan. Meski ilmu pengetahuan terus berkembang, rupanya ilmu tentang perbintangan tetap saja berkembang dengan pesat. Khusus untuk ilmu ini, banyak yang percaya dan sudah membuktikan. Nah, kamu termasuk yang mana gaes? Apakah kamu terlahir pada tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus. Yap, jika benar itu artinya kamu lahir sebagai anak Leo. Eh meski namanya leo, zodiak ini tetap bisa berlaku untuk perempuan juga loh gaes.

 

Leo adalah sang pemimpin


Seperti lambang singa yang ada pada zodiak ini, karakter perempuan leo memiliki jiwa pemimpin yang cukup kuat. Kamu dapat mengolah jiwa dengan tenang sehingga dapat menjadi pemimpin yang hebat meski penuh dengan empati yang besar terhadap anak buah dan lingkungan. Mereka percaya diri, kuat, karismatik, menawan, dan sangat dominan. Hanya saja, meski terlahir dengan jiwa pemimpin, anak leo ini tidak suka jadi pemimpin. Mereka lebih suka menjadi pengayom,tetap kuat meski hanya berada dibelakang. Sebab ketika berada dibelakang, perempuan leo biasanya lebih dominan untuk menjadi rujukan atau pemberi pendapat.

 

Leo itu setia


Pada dasarnya leo itu memiliki jiwa yang setia gaes. Meski memiliki banyak teman, supel dan mudah bergaul namun jiwa leo sangat setia terhadap pasangan. Pun dengan teman dekat selalu dapat dipercaya dan dapat diunggulkan. Leo sangat murah hati sehingga akan merasa menderita jika melihat orang yang dicintai menderita. Jiwanya yang bebas dan tenang membuat orang didekatnya merasakan nyaman dan betah.

 

Leo itu seperti tidak butuh orang lain


Seperti yang sudah saya jelaskan pada poin pertama, leo itu tidak suka melihat orang lain susah sehingga ia akan cenderung melakukan segala sesuatu sendiri. Dia mandiri dan tidak suka merepotkan, itulah yang akan membuat orang lain merasa bahwa leo tidak butuh orang lain. Ini juga yang membuat leo terlihat sedikit ambisius dan egois. Meski demikian, leo sebenarnya sangat butuh teman dekat yang bisa mendukung semua aktifitasnya secara positif.

 

Leo memiliki hati yang lembut


Perempuan mana yang tidak suka menjadi pusat perhatian. Nah, tipe zodiak ini sangat cocok menjadi queen karena leo itu sangat menarik. Selain supel dan murah hati, leo juga memiliki hati yang lembut. Tidak heran jika jiwa ini mudah sekali menjadi pusat perhatian. Mereka yang dekat dengan leo akan sangat suka dan betah.

 

Mudah membuat orang lain jatuh cinta


Hati-hati gaes, kamu bisa membuat orang lain jatuh cinta bertubi-tubi. Leo sangat kharismatik dan cukup percaya diri sehingga membuat pribadinya cukup mantap. Inilah yang membuat zodiak ini mudah disukai oleh orang lain. Namun terkadang jiwanya yang mantap ini membuat leo sedikit egois.

Berdasarkan lima poin penting tersebut, dapat dipastikan bahwa hari ini adalah hari keberuntungan kamu gaes. Banyak cinta yang akan hadir jika kamu tetap teguh memiliki jiwa yang tulus dan sejuk. Semua orang akan jatuh cinta padamu meski ada beberapa diantara mereka yang iri dengan keberhasilan yang kamu raih. Tapi jangan khawatir gaes, dengan bijaknya sikapmu semua hal tersebut akan dapat terlewati dengan mudah. Jadi, siap memulai hari dengan penuh cinta ya gaes. Semoga beruntung.
close