Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mimpi Melihat Ular Besar di sungai jalan rumah dan berwarna hitam

Arti Mimpi Melihat Ular Besar di sungai jalan rumah dan berwarna hitam -Apakah pembaca di sini ada yang suka dengan binatang ular ?. Tidak sedikit masyarakat yang gemar dengan binatang melata yang seram dan membahayakan tersebut.

Di dalam dunia nyata, ular merupakan hewan yang berbahaya dan membutuhkan pengobatan khusus jika tergigit olehnya. Sedangkan dalam dunia mimpi, ular juga masih tergolong pada hewan yang cukup berbahaya terutama ular yang memiliki ukuran yang sangar besar.

Arti mimpi melihat ular besar sekali dan berwarna menakutkan


Berbahaya di sini adalah kaitannya dengan makna dan arti daripada mimpi tersebut. Arti mimpi melihat ular besar tentu membuat hati, jantung, dan fikiran trauma. Tidak sedikit yang bermimpi bertemu dan melihat ular besar adalah sebuah pertanda buruk bagi dirinya.

Berikut ini makna yang terkandung mimpi dari melihat sosok hewan melata ular yang besar, antara lain adalah :

  • Mimpi melihat ular besar di rumah


Makna dan arti mimpi melihat ular besar di dalam rumah adalah berkaitan dengan masalah rumah tangga bagi suami istri yang sudah menikah. Pasangan suami istri akan di terpai badai cobaan yang sangat besar dalam kelangsungan hidup rumah tangga. Jika pasangan suami istri tidak bisa sabar dan bertahan dengan ujian, bisa jadi tali suci yang selama ini di bina akan putus di tengah jalan. Keharmoniasan suami istri yang sudah pudar, bisa di sebabkan oleh beberapa alasan seperti perselingkuhan, masalah ekonomi, masalah mertua dan menantu dan masih banyak permasalahan rumah tangga lainnya. Di harapkan kedua pasangan suami istri dapat saling terbuka dan sabar dalam menghadapi ujian.

  • Mimpi melihat ular besar di sungai / perairan


Bermimpi melihat ular yang besar sedang melintas di sungai atau berenang di wilayah perairan juga salah satu pertanda buruk. Ular besar di dungai merupakan lambang tidak bagus tetutama pada kehidupan ekonomi. Posisi kita di kantor dapat tergeser dengan orang baru yang lebih berkompeten atau usaha kita sedang mengalami surut. Pada intinya perekonomian kita sedang sulit dalam beberapa waktu ke depan. Maka dari itu untuk mengantisipasi pertanda buruk ini, kita bisa belajar hidup hemat mulai hari ini dan untuk seterusnya. Mimpi melihat ular besar jangan sampai mengubah karakter kita, yang awalnya kita semangat berubah menjadi lemah. Semoga hal ini tidak sampai terjadi.

  • Mimpi melihat ular besar telah mati


Ular besar merupakan lambang dari bahaya. Namun jika ular besar tersebut mati maka pertanda hilangnya sebuah bahaya. Bermimpi melihat ular yang besar dalam konsisi mati merupakan lambang informasi yang baik. Kematian ular di kaitkan dengan matinya atau lenyapnya sebuah cobaan hidup. Kita patut mengucapkan syukur yang tidak terhingga jika sempat mengalami mimpi seperti ini. Namun kita wajib waspada dan intropeksi diri karena hidup terkadang ada suka dan duka.

  • Mimpi melihat ular besar di sawah


Bagi para petani, mimpi melihat ular besar di area persawahan merupakan berita bahagia. Keberadaan ular di sawah pertanda baik karena ular berada di sawah sangat membantu petani dalam memberantas tikus-tikus yang merusak dan memakan padi. Melihat ular besar di sawah dalam mimpi juga memiliki simbol kemakmuran dan kedamaian. Sebentar lagi para petani aakn di berikan keberhasilan dalam memanen padi. Jadi usaha bercocok tanam padi yang selama ini kita bangun di sawah akan berhasil.

Sekian.
close