Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mimpi Pindah Rumah baru jelek jauh dan di kontrakan sederhana

Arti Mimpi Pindah Rumah baru jelek jauh dan di kontarakan sederhana- Mimpi adalah sebuah kejadian di bawah alam sadar manusia saat tertidur. Terkadang mimpi bisa datang dengan hal yang berkaitan dunia nyata sampai pada hal-hal yang di luar nalar kita. Mimpi juga bisa di artikan sebagai hiasan tidur atau kembang tidur.

Maksud Arti Mimpi Pindah Rumah


Di saat kita bermimpi, secara tidak langsung kita mengalami gangguan psikologis karena pengaruh dari mimpi. Mimpi terdapat dua jenis, yaitu mimpi bagus dan mimpi jelek. Mimpi bagus bukan berarti kita bisa santai dan tenang-tenang, justru mimpi bagus bermakna sebaliknya. Nah bagaimana mengenai arti mimpi pindah rumah ?. Apakah maknanya ?.

  • Arti bermimpi pindah rumah yang jauh


Bermimpi pindah rumah yang lokasinya lebih jauh dari sekarang memang membahagiakan terlebih jika rumah baru tersebut memiliki desain dan perawakan yang bagus. Namun mimpi pindah rumah juga bisa bermakna buruk karena kita dalam dunia nyata akan berpisah dengan saudara atau tetangga. Makna dari mimpi ini adalah kita akan menimpa musibah namun terjadi pada waktu yang masih lama. Musibah ini lebih kedalam masalah rumah tangga seperti pertengkaran, pekerjaan, masalah mertua dan menantu dan masalah dengan orang yang paling kita anggap dekat.

  • Arti bermimpi pindah rumah tapi dekat


Mimpi berpindah rumah dengan jarak yang dekat mungkin pernah kita alami. Hal ini juga memiliki makna yang bisa di ambil pelajaran. Mimpi pindah rumah pertanda akan ada masalah yang melanda kita berkaitan dengan masalah ekonomi dalam waktu yang tidak lama. Mungkin sebagai contoh, kita sebagai pemimpi tersebut akan mengalami penurunan bekerja di perusahaan dalam jangkau waktu yang dekat, atau bisa jadi kita sedang banyak kebutuhan yang sangat mendesak, dan pada masalah sulitnya mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

  • Arti bermimpi pindah rumah yang baru


Siapa yang tidak senang jika yang di mimpikan menjadi kenyataan ?. Rumah yang lebih bagus dan mahal tentu akan sangat nyaman untuk di huni. Namun apalah daya ternyata kita waktu itu sedang berkhayal saat tidur. Mimpi tersebut juga tersimpan makna yang dalam untuk kehidupan kita. Berdoa saja supaya kita dalam waktu dekat di berikan keberhasilan bekerja / usaha setelah sekian lama berusaha mati-matian agar dapat sukses. Mimpi baik ini juga bersifat penyemangat atau motivasi kepada pemimpi agar tidak pernah menyerah dan selalu berusaha menjadi yang terbaik.

  • Arti bermimpi pindah rumah kontrakan


Bagaimana arti jika kita pernah bermimpi pindah rumah namun rumah tersebut adalah sebagai kontrakan ?. Kita di sini harus mengucapkan rasa syukur yang mendalam, karena untuk kita yang masih sekolah akan di terima di sekolah atau universitas terbaik di kota tersebut dan menyebabkan kita harus mengontrak atau sewa kost. Meskipun mimpi ini adalah pertanda baik, namun kita patut berdiskusi dengan orang tua. Pergi merantau untuk mencari ilmu terlebih kita adalah wanita tentu akan membahayakan diri kita sendiri.

Apapun makna dari sebuah mimpi yang datang pada alam bawah sadar kita jangan sampai mempengaruhi kehidupan kita. Hal yang paling penting mengetahui arti di balik mimpi kita adalah hanya untuk menghilangkan penasaran saja. Seperti mimpi pindah rumah yang banyak sekali artinya dan hanya Allah saja yang mengetahui lagi maha berkehendak tentang masa depan hidup kita (manusia). Terima kasih.

 
close