Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Nyi Roro Kidul dan Soekarno

Kisah Nyi Roro Kidul dan Soekarno - Tanah air Indonesia memang tidak bisa di lepaskan dengan dunia mistk dan klenik.  Masyarakat kita juga sudah cukup mendalami dan percaya sepenuhnya jika hal yang bersifat mistik dan klenik tersebut bisa di manfaatkan untuk membantu  kebutuhan kehidupan sehari-hari.

Kita tentu masih mengingat bagaimana kisah nyi roro kidul dan Soekarno yang populer memiliki hubungan spesial. Kedekatan dan hubungan diantara mereka baru terungkap ketika sang presiden sudah lama wafat. Beberapa paranormal tidak mengungkapkan cerita asmara nyi roro kidul dengan Siekarno sendiri, melainkan karena keinginan publik sendiri yang ingin mengungkap kisah sang president melalui beberapa acara di televisi.

Paranormal memberikan pemahaman dan pengalaman kepada kita semua jika pemimpin, petinggi negara, bahkan politik tidak jarang di kaitkan dengan sebuah mitos dan dunia ghaib. Nyi roro kidul adalah mahkluk ghaib atau lelembut yang Nyi roro kidul memiliki kerajaan yang sangat besar di tengah-tengah samudra hindia yang terletak di kawasan provinsi Yogyakarta. Nyi roro kidul bangsa jin yang sangat fenomenal di tanah air terutama tanah Jawa dan Bali ini di beritakan kerap menjalin hubungan dengan manusia. Berikut ini beberapa mitos  dan fakta tentang nyi roro kidul dan president Soekarno memiliki hubungan khusus bahkan menjalin ikatan batin.

1.      Kepemimpinan Soekarno

Presiden Soekarno memang identik dengan gaya kepemimpinan yang sangar dan tegas. Rakyat banyak yang kagum dan mengidolakan gaya kepemimpinan sang president karena penuh wibawa. Tugas negara yang di embannya juga tidak mudah. Pada saat itu Indonesia sedang di jajah negara lain, sehingga Indonesia membutuhkan sosok pemimpin seperti president. Tentang gaya kepemimpinan Soekarni ternyata ada hubungannya dengan sang penjaga pantai selatan. Sengaja nyi roro kidul memberikan sebuah aura kepemimpinan yang sangar kepada president agar di segani oleh rakyat dan bangsawan dari negara lain.

2.      Kharisma Soekarno

Soeakrno bukan president yang lemah dan pantang menyerah. Hal ini terbukti dari gayanya berjalan, gayanya berbicara, gayanya memutuskan pendapat, serta tingkah laku dan gaya bahasa tubuh yang sangat mengagumkan membuat kharisma daripada sang president terpancar. Inilah yang sering di kaitkan masyarakat jika sang president juga di berkahi oleh ratu pantai selatan dengan kharisma pribadi yang menarik. Sehingga cerita dan kisah nyi roro kidul dan Soeakarno tidak bisa di pisahkan dari hal ini.

3.      Kegagahan Soekarno

President Soekarno adalah sosok president yang keras, tegas, dan gagah. Semua kata yang terlontar dari mulutnya selalu berisikan semangat dan ketegasan. Sosok Soekarno yang merupakan president RI pertama terkenal dengan kegagahannya ini juga di kaitkan dengan nyi roro kidul. Santer di kabarkan jika nyi roro kidul memberikan keanugerahan dalam bentuk ketampanan dan kegagahan yang sempurna sebagai bekal memimpin negara.

4.      Keberhasilan Soekarno

Nyi roro kidul adalah bangsa jin penjaga pantai selatan yang kuasa memberikan apa saja kepada manusia yang mempercayai keberadaannya. Mengenai keberhasilan Soekarno yang berhasil memimpin negara Indonesia ini juga tidak lebih karena bantuan dari sang ratu pantai selatan. Keberaniannya dalam memimpin dan melawan penjajah terpancar pada sang president

Berikut adalah kisah nyi roro kidul dan soekarno yang di duga memiliki hubungan persahabatan bahkan memiliki ikatan batin yang cukup dalam. Kita juga harus percaya dengan hal yang bersifat ghaib. Sekian.
close