Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

tafsir Arti Mimpi Mandi Untuk Pria dan Wanita ditempat terbuka umum

Arti Mimpi Mandi Untuk Pria dan Wanita - Saat kita sedang tidur, banyak sekali peristiwa-peristiwa yang terjadi entah itu kita sadari atau tidak. Otak kita tidak sepenuhnya ikut tidur, ada otak yang tetap aktif untuk membangun ingatan dan kesadaran yang dapat di tangkap oleh memori kita. seperti halnya mimpi, mimpi adalah perjalanan kita di alam bawa sadar saat sedang tidur. Saat itu kita berada diantara sadar dan tidak sadar. Namun saat terbangun dari tidur, kita bisa menangkap secara sempurna cerita dan perjalanan dari mimpi tersebut. Pada kesempatan kali ini kita akan fokus membahas arti mimpi mandi yang sering di alami oleh pria dan wanita.

Inilah penjelasan makna bermimpi tentang mandi yang pernah di alami oleh pria dan wanita berdasarkan situasi dan tempatnya, antara lain adalah :

Arti mimpi mandi di sungai

Menurut beberapa tafsir mimpi, bermimpi tentang mandi di sungai merupakan suatu tanda keimanan kita terhadapa Tuhan. Atau boleh di artikan bahwa kita sudah mulai percaya dengan orang yang sudah menjalin hubungan baik dengan kita. Meskipun begitu, kita tetap waspada dan selalu berdo’a meminta petunjuk kepada Tuhan tentang arti mimpi di sungai tersebut.

Arti mimpi mandi di kamar mandi

Bermimpi sedang mandi di ruangan mandi adalah berita bagus dan kita patut bersyukur. Atasan kita bekerja di kantor akan memberikan kepercayaan penuh kepada kita. Maka dari itu tetap jalin hubungan yang solid dang hangat kepada atasan / boss agar beliau dapat mengharga kita sebagai bawahan dengan bentuk apresiasi.

Arti mimpi mandi di sumur

Berbeda dengan bermimpi sedang mandi di kamar mandi, mimpi mandi berada di sumur ternyata berarti buruk kepada kita. Yakni usaha kita akan gagal dan di rundung kekecewaan yang amat dalam. Maka meminta tolong dan mohon amun kepada Tuhan agar di berikan kemudahan dalam menjalani kehidupan sesuai yang di pertandakan dalam mimpi buruk tersebut.

Arti mimpi di laut

Arti bermimpi mandi di lautan kurang lebih sama dengan bermimpi di sumur. Angan-angan atau cita-cita yang besar ternyata tidak membuahkan hasil dan akan sia-sia belaka. Maka kita wajib belajar lagi dari nol lagi untuk mencapai kesuksesan. Dan yang terpenting adalah belajar untuk menerima kenyataan. Kita tidak boleh takut menghadapi kenyataan karena kalah dan menang, gagal maupun sukses adalah hal yang biasa terjadi di kehidupan.

Arti mandi kembang

Tidak sembarang orang pernah memiliki pengalaman bermimpi mandi dengan kembang. Meskipun kedengarannya sangat mengerikan karena berbau mistik, namun asalkan kita tahu mimpi bermandikan dengan kembang-kembang merupakan pertanda yang baik. Makna yang terkandung dari mimpi tersebut adalah kita akan mendapatkan sanjungan dan kasih sayang dari orang lain seperti bos / atasan, orang tua, suami / istri, mertua, keluarga besar dan masyarakat.

Arti mandi di tempat umum

Jika kita pernah mengalaminya, maka mimpi tersebut termasuk dalam mimpi yang memalukan karena mandi tidak berada di tempat yang seharusnya. Namun makna mendalam daripada mimpi mandi di tempat umum ini adalah menggambarkan karakter kita yang pasif, tidak kreatif, dan selalu menggantungkan hidup kepada orang lain. Mimpi ini juga bisa di artikan sebagai kritik atau saran supaya kita berubah dan bisa menjadi seorang yang kreatif, inovatif dan bermanfaat untuk orang lain.
close