Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mimpi di Gigit Ular

Arti Mimpi di Gigit Ular - Mimpi adalah bunga tidur. Namun mimpi juga mengandung kabar atau informasi untuk kita. Pernahkah kita mimpi di gigit oleh binatang melata seperti ular ?. Mimpi di gigit oleh ular merupakan mimpi yang sudah biasa dan semua orang pernah mengalaminya.

Namun arti mimpi di gigit ular setelah di gali memiliki banyak makna. Tidak semua mimpi di gigit ular mengandung makna yang sama. Karena bergantung dengan waktu dan bagaimana isi dari mimpi tersebut. Apalagi ular merupakan binatang yang sangat berbahaya dan mematikan. Sekali terkena gigitannya, maka racun atau bisanya akan menjalar ke seluruh tubuh.

Inilah 5 arti mimpi di gigit oleh binatang melata beracun.

  1. Mimpi di gigit ular untuk orang yang belum menikah


Bagi wanita bermimpi di gigit ular merupakan kabar menggemberikan karena ada sorang laki-laki yang ingin melamar kita. ular di dalam mimpi bisa di gambarkan dengan laki-laki. Gigitan ular berarti sebuah ikatan yang sakral. Maka tidak lain arti dari mimpi terkena gigitan ular adalah akan segara di lamar atau di persunting seseorang.

Bagi laki-laki, mimpi di gigit ular adalah sebuah pertanda dan gambaran seorang wanita yang sangat mencintai kita.  wanita yang mencintai setia dan masih menunggu lamaran kita. Maka dari itu berdo’alah kepada Allah untuk mengabulkannya, jika mimpi tersebut adalah sebuah kabar baik.

  1. Mimipi di gigit ular hijau


Bentuk dan jenis ular sangat bermacam-macam. Maka dari itu dari ular yang satu dengan yang lain yang datang menggigit kita dalam sebuah mimpi tentu mengandung arti yang tidak sama. Ular adalah lambang bahaya, bisa jadi kita dalam jangka waktu yang tidak lama akan bertemu dengan bahaya. Ular berwarna hijau, mengandung sesuatu hal yang baik. Maka arti mimpi di gigit ular berwarna hijau bisa pertanda baik dan menggembirakan. Tidak lama kemudian, mungkin kita akan memperoleh keberuntungan dalam hidup.

  1. Mimpi di gigit ular putih


Ular putih memiliki makna yang berbeda dengan ular hijau. Ular hijau adalah simbol keberuntungan. Namun jika ular di dalam mimpi menggigit kita berwarna putih maka ini pertanda sebuah ilmu. Seorang siswa atau mahasiswa yang tengah bersungguh-sungguh mencari ilmu akan menuai hasil. Ini bisa di buktikan bahwa kita dalam waktu dekat akan di wisuda dan memperoleh gelar. begitu juga seorang santri yang sedang mencari ilmu di pesantren, dengan do’a dan barokah dari kyai maka ilmunya akan bermanfaat untuk memajukan masyarakat yang religius.

  1. Mimpi di gigit ular pada tangan kanan


Mimpi tangan kanan terkena gigitan ular  berati mengandung kewaspadaan diri. Bahwasannya kita sedang berada posisi yang tidak aman khususnya posisi jabatan di tempat bekerja. Mimpi di gigit ular pada tangan kanan juga menggambarkan kekecewaan yang teramat dalam mengenai pekerjaan atau usaha. Jadi kita harus bersiap-siap jika hal tersebut nanti akan terjadi.

  1. Mimpi di gigit ular pertanda syaitan


Tidak sedikit para ulama yang mengaitkan arti mimpi di gigit ular tidak lain adalah gangguan dari syaitan. Syaitan telah berubah wujud menjadi ular dan menakuti kita saat tidur. Maka dari itu berdo’alah sebelum tidur agar Allah melindungi kita.

Pentingnya berdo’a terlebih sebelum terlelap tidur agar Allah melindungi tidur kita dari gangguan syaitan terkutuk. Semoga bermanfaaat.
close